MECAPAN HQ LAUNCH!!! BEAUTY SPACE TERLENGKAP DI JAKARTA

      Hallo, sobat cantikku.. sekarang ada beauty space paling lengkap nih di Jakarta.. Mau tauu gaaa?? Jadi tanggal 28 Maret 2019 kemarin Mecapan mengadakan acara"The Launch of Mecapan HQ and  Mecapan's Leading Women Investors Press Conference" tepatnya ada di Mecapan HQ, Patra Kuningan, Jakarta Selatan. Danyang paling WOW nya Mecapan meluncurkan beauty space terlengkap di Jakarta.
      Pernah denger coworking space gak? Nah berarti sobat cantikku wajib tahu yang lagi in banget belakangan ini dikalangan wanita yaitu adanya kehadiran Beauty Space!! sebagai platform kecantikan no.1 di Indonesia. Nah Mecapan membawa konsep tersebut melalui Mecapan HQ Beauty Space dimana tempat ini diperuntukkan tidak hanya sebagai meeting point untuk konsumen dan beauty provider, namun juga terdapat area meeting, event space yang dapat menampung 50-100 orang, photoshoot di photo studio Mecapan HQ hingga bisa banget digunakan sebagai lokasi kumpul-kumpul bersama teman di disekitar pool area! Lengkap bangetkan sisttt fasilitas yang terdapat didalamnya, dan yang pasti tempatnya sangat lucu dan cantik serta nyaman!
      Co-Founders mecapan yakni Naula Kamila, Syifa Alsakina, Galih Taufiqurrahman dan Adrian Wisaksana mengungkapkan bahwa kehadiran Mecapan HQ Beauty Space diharapkan dapat memudahkan kebutuhan masyarakat akan kebutuhan jasa kecantikan yang lebih mudah dan nyaman. Hal tersebut juga diungkapkan oleh deretan investor wanita ternama Mecapan di Indonesia dan ASEAN yang turut berperan mendukung kehadiran Mecapan HQ eauty Space ini, yaitu Shinta Widjaja kamdani, Noni S.A Purnomo, Anne Patricia SUsanto, Genny Yeow, Amelia Handoko dan Perlin Chan yang mengharapkan ribuan beauty provider yang telah bergabung sebagai mitra Mecapan dapat memanfaatkan segala fasilitas yang terdapat di Mecapan HQ untuk mengembangkan bisnisnya menjadi lebih maju serta meiliki akses terhadap alternatif pilihan tempat untuk memberikan treatment bagi para konsumennya. Lokasi yang strategis dan tempat yang nyaman menjadikan Mecapan Beauty Space  sebagai pilihan menarik dan terlengkap untuk melakukan perawatan kecantikan.
       Untuk dapat menikmati Fasilitas beauty space ini, pengguna cukup menginfokan kepada beuaty provider favoritmu yang dibooking melalui aplikasi Mecapan bahwa treatment yang dibooking ingin dikerjakan di Mecapan HQ. Nah sobat cantikku yang tergabung dalam komunitas Indonesia, kecantikan,lifestyle atau komunitas lainnya? sekarang Mecapan HQ dapat menjadi tempat baru yang tepat untuk mengadakan beragam aktivitas bersama komunitas sobat cantik. Tunggu apalagi yess? Jangan sampe ngelewatin pengalaman baru menikmati jasa kecantikan di Mecapan Beauty Space terdepan dan terlengkap se Indonesia...
       Dan ini beberapa foto saat launching kemarin..

launch Mecapan HQ

Nail Polish Treatment

investor Mecapan

Blogger sedang melakukan berbagai macam treatment.

CEO Mecapan



CEO & Investor Mecapan

Mecapan  HQ Beauty Space
Jln. Jaya Mandala Raya No.17
Jakarta 12950

Email : info@mecapan.com
Telp : +6281247496337

www.mecapan.com

Instagram & twitter : @mecapanbeauty
Fanpage : Mecapan Indonesia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My First Makeup Collaboration